Pages

BARANG SIAPA BERJALAN DENGAN BENAR, TUHAN AKAN MENJADIKAN HIDUPNYA MENJADI BERKAT BAGI ORANG LAIN.

Translate

Sabtu, 05 Januari 2013

3 PEKERJAAN BESAR UNTUK UMAT KRISTEN

contoh pekerjaan dunia yang menyenangkan:
¡Candy taster, Harry Willsher, 12, chief taster di Pabrik Permen.
¡ 
¡Luxury bed tester
¡Roisin Madigan, 22 tahun, digaji  £1,000 hanya untuk tidur di tempat tidur mewah rancangan designer terkenal setiap hari selama satu bulan.  Simon Horn Ltd. Adalah Perusahaan yang menjual tempat tidur mewah yang asli untuk the Savoy Hotel.
¡Paradise island caretaker
 ¡Ben Southall, 34tahun, menyisihkan 35.000 pelamar dari seluruh duniaTugasnya adalahberenang, bersantai dan tidur di Pulau Hamilton.  Kemudian dia juga membuat blog tentang keindahan Pulau Hamilton itu dan mempromosikannyaDia dibayar  $111,000  untuk bekerja selama 6 bulan di Pulau yang berada di Australia itu

 
Testimonies, 283.3
¡Ada 3 hal yang Setan takut kepada Pengikut Kristus yaitu BERJAGA, BERDOA, BEKERJA.

¡1. BERJAGA
¡
¡Matius  16
¡16:6 Yesus berkata kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap ragi orang Farisi dan Saduki.“
¡
¡Matius  24
¡24:42 Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada hari mana Tuhanmu datang.
 ¡
¡Matius  25
¡25:13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.”
¡
¡Matius  26
¡26:41 Berjaga-jagalah dan berdoalah, supaya kamu jangan jatuh ke dalam pencobaan: roh memang penurut, tetapi daging lemah.“
¡
¡Lukas  12
¡12:15 Kata-Nya lagi kepada mereka: "Berjaga-jagalah dan waspadalah terhadap segala ketamakan, sebab walaupun seorang berlimpah-limpah hartanya, hidupnya tidaklah tergantung dari pada kekayaannya itu."
¡
¡Lukas  21
¡21:36 Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."
¡
¡Efesus  6
¡6:18 dalam segala doa dan permohonan. Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus,
¡
¡Kolose  4
¡4:2 Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur.
¡
¡I Petrus  5
¡5:8 Sadarlah dan berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang mengaum-aum dan mencari orang yang dapat ditelannya.
¡ Adventist Home 338.2
¡Berjaga-jagalah sambil berdoa, jika anda melakukannya seolah-oleh Allah hadir, anda akan diselamatkan dari cobaan yang datangHiduplah kudus dan tidak bercacat sampai akhir.
¡Adventist Home 341.3
¡HATI YANG KUAT DARI PENGARUH SETAN ADALAH YANG SELALU BERJAGA SAMBIL BERDOA.
¡Testimonies, vol. 6, p. 436
¡JIKA PENGIKUT KRISTUS BERJAGA DAN BERDOA, MEREKA BOLEH MEMILIKI TERANG UNTUK MENGHADAPI SERANGAN MUSUH.
¡Counsels for the Church 127.3
¡JAGALAH KATA-KATAMU KARENA BERPENGARUH KEPADA HAL YANG BAIK ATAU JAHAT.   SUARA HARUS MENDATANGKAN KEHARUMAN SEPERTI KRISTUS DALAM HIDUP.
¡
¡2. BERDOA
¡
¡Bilangan  11
¡11:2 Lalu berteriaklah bangsa itu kepada Musa, dan Musa berdoa kepada TUHAN; maka padamlah api itu.
¡
¡
¡
1 Sam--1:10 dan dengan hati pedih ia berdoa kepada TUHAN sambil menangis tersedu-sedu.
¡1:11 Kemudian bernazarlah ia, katanya: "TUHAN semesta alam, jika sungguh-sungguh Engkau memperhatikan sengsara hamba-Mu ini dan mengingat kepadaku dan tidak melupakan hamba-Mu ini, tetapi memberikan kepada hamba-Mu ini seorang anak laki-laki, maka aku akan memberikan dia kepada TUHAN untuk seumur hidupnya dan pisau cukur tidak akan menyentuh kepalanya.“
¡
I Samuel  1
¡1:27 Untuk mendapat anak inilah aku berdoa, dan TUHAN telah memberikan kepadaku, apa yang kuminta dari pada-Nya.
¡
¡
¡
¡II Raja-raja  6
¡6:17 Lalu berdoalah Elisa: "Ya TUHAN: Bukalah kiranya matanya, supaya ia melihat." Maka TUHAN membuka mata bujang itu, sehingga ia melihat. Tampaklah gunung itu penuh dengan kuda dan kereta berapi sekeliling Elisa.
¡
¡6:18 Ketika orang-orang Aram itu turun mendatangi dia, berdoalah Elisa kepada TUHAN: "Butakanlah kiranya mata orang-orang ini." Maka dibutakan-Nyalah mata mereka, sesuai dengan doa Elisa.
¡
¡
¡
¡Matius  6
¡6:6 Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.
¡
¡Kisah Para Rasul  4
¡4:31 Dan ketika mereka sedang berdoa, goyanglah tempat mereka berkumpul itu dan mereka semua penuh dengan Roh Kudus, lalu mereka memberitakan firman Allah dengan berani.
¡
¡Markus  1
¡1:35 Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.
¡Nasihat Bagi Sidang, 461
¡Menghadapi doa yang sungguh-sungguh, segenap pasukan Setan akan gentar.
¡Review and Herald, 9 Juni 1891
¡Elia merendahkan hati sampai ia berada dalam kondisi dimana ia tidak akan menerima kemuliaan bagi diri sendiriInilah kondisi dimana Tuhan mendengar doakarena saat itu kita akan memberikan pujian kepada Dia….
¡Gospel Workers, 114.1
¡Doa dari iman dan hati yang jujur akan didengar dan dijawab Allah.  Setiap orang yang memohon petisi akan mendapatkan berkat yang dibutuhkannya.
¡A Call to Stand Apart, 27.7
¡DOA KELUARGA DAN DOA PRIBADI ADALAH  RAHASIA UNTUK BERTUMBUH SECARA ROHANI.
¡The Great Controversy, 210.
¡Dari tempat tersembunyi doa yang dilayangkan memiliki kuasa kepada dunia untuk reformasi besar.
¡
¡3.  BEKERJA
¡
¡Yohanes  5
¡5:17 Tetapi Ia berkata kepada mereka: "Bapa-Ku bekerja sampai sekarang, maka Aku pun bekerja juga."
¡
¡Yohanes  6
¡6:27 Bekerjalah, bukan untuk makanan yang akan dapat binasa, melainkan untuk makanan yang bertahan sampai kepada hidup yang kekal, yang akan diberikan Anak Manusia kepadamu; sebab Dialah yang disahkan oleh Bapa, Allah, dengan meterai-Nya."
¡
¡Yohanes  9
¡9:4 Kita harus mengerjakan pekerjaan Dia yang mengutus Aku, selama masih siang; akan datang malam, di mana tidak ada seorang pun yang dapat bekerja.
¡(6 Testimonies, 332)
¡“Kita sekarang berada pada masa penggoncangan, yaitu saat bilamana segala sesuatu yang dapat digoncangkan akan digoncangkan…..Apabila kita tidak mempunyai usaha memenangkan jiwa bagi Kristus, maka kita akan bertanggung jawab terhadap pekerjaan yang seharusnya kita laksanakan, tetapi tidak melaksanakannya oleh sebab kemalasan rohani kitaMereka yang mewarisi Kerajaan Allah harus bekerja dan sungguh-sungguh untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.”
¡
¡Jikalau kita tidak rela berkorban untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang bersedia dibinasakan, bagaimana mungkin kita dipandang layak untuk masuk kota Allah?”
¡
¡1 Testimonies, 260
¡Sekarang ini Setan sedang berusaha menahan Umat Allah supaya tidak mengadakan kegiatan, menahan mereka supaya tidak melakukan bagiannya dalam menyebarkan kebenaran, sehingga akhirnya mereka ditimbang di dalam neraca dan ternyata ringan.
¡1 Testimonies, 297
¡Roh suka mengeritik dan perasaan dendam telah memasuki gereja, dan ketajaman rohani banyak orang telah merosotKarena hal ini, pekerjaan Kristus menderita banyak kerugian.
¡The Acts of The Apostles, 17.1
¡Kesuksesan Pekerjaan memberitakan Injil Kebenaran Kristus dapat dilakukan oleh orang-orang yang rendah hati bahkan tidak terpelajar sekalipun melalui Kuasa Roh Kudus saja.
¡The Acts of The Apostles, 20.2
¡Pekerjaan Penginjilan dapat dilaksanakan dengan sukses oleh orang-orang yang memiliki karakter yang berbeda tetapi satu dalam perasaan , pikiran dan tindakan.
¡The Acts of The Apostles, 27.1
¡Melalui Pertobatan dan Kuasa Kristus , Injil keselamatan dapat dimasyurkan ke seluruh dunia.

KESIMPULAN / PENUTUP
NASIHAT BAGI SIDANG, 142.3
Meskipun ada keburukan-keburukan di dalam sidang, dan akan selamanya ada sampai kesudahan, Sidang yang lemah dan berkekurangan, yang perlu selamanya ditegur,…adalah satu-satunya sasaran di dunia yang diatasnya Kristus memberikan perhatianNya yang paling utama.
(2 Testimonies, 443,446)
“…ditunjukkan kepada saya, bahwa hanya sedikit dari mereka yang sekarang mengaku mempercayai kebenaran yang akhirnya akan diselamatkan—bukan karena mereka tidak dapat diselamatkan tetapi karena mereka tidak mau diselamatkan dalam cara yang ditentukan oleh Allah sendiri.
(Kemenangan Akhir,  608)
Sementara angin ribut mendekat , suatu jumlah besar yang mengaku percaya kepada pekabaran tiga malaikat, tetapi tidak disucikan melalui penurutan kepada kebenaran, akan merobah posisi mereka dan bergabung dengan pihak musuh.”

Kemenangan Akhir, 430
 Bukanlah kehendak Allah agar kedatangan Kristus harus ditangguhkan, dan umatNya harus tinggal bertahun-tahun di dunia yang penuh dosa dan derita iniTetapi ketidakpercayaan telah memisahkan mereka dari Allah...Dalam Kemurahan kepada dunia, Yesus menunda kedatanganNya, agar orang-orang berdosa beroleh kesempatan untuk mendengarkan amaran dan menemukan lindungan di dalam Dia sebelum murka Allah dicurahkan.
CHRISTIAN SERVICE, 221
Tidak perlu ke Israel untuk mengikuti jejak Yesus.  Kita bisa temukan jejak kakiNya di tempat tidur orang sakit, di gubuk orang miskin, di setiap tempat dimana ada hati manusia yang memerlukan penghiburanDalam melakukan penginjilan , kita sedang ikut jejakNya.
7 Testimonies, 63
Jika engkau benar-benar disucikan, melalui dirimu Allah akan membawa orang lain ke dalam kebenaran, yaitu orang yang dapat digunakan sebagai saluran pembawa terang kepada banyak orang yang sedang meraba-raba dalam kegelapan.

Kolose 4:2 --Bertekunlah dalam doa dan dalam pada itu berjaga-jagalah sambil mengucap syukur.

Lukas 21:34-- "Jagalah dirimu, supaya hatimu jangan sarat oleh pesta pora dan kemabukan serta kepentingan-kepentingan duniawi dan supaya hari Tuhan jangan dengan tiba-tiba jatuh ke atas dirimu seperti suatu jerat.
21:35-- Sebab ia akan menimpa semua penduduk bumi ini.
21:36-- Berjaga-jagalah senantiasa sambil berdoa, supaya kamu beroleh kekuatan untuk luput dari semua yang akan terjadi itu, dan supaya kamu tahan berdiri di hadapan Anak Manusia."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for your attention.