Pages

BARANG SIAPA BERJALAN DENGAN BENAR, TUHAN AKAN MENJADIKAN HIDUPNYA MENJADI BERKAT BAGI ORANG LAIN.

Translate

Selasa, 27 November 2012

Peristiwa menjelang masa kesukaran (Khotbah)


8 TESTIMONIES, 298
   
    “MASA KESUKARAN ADA DI DEPAN KITA, MAKA KITA HARUS MENGIKUTI PETUNJUK-PETUNJUK YANG DIBERIKAN MELALUI ROH NUBUAT
Review and Herald, april 26, 1982
Tidak ada satu dari dua puluh orang yang memiliki suatu kesadaran terhadap kemajuan pesat yang kita sedang lakukan menyongsong krisis besar dalam sejarah kitatidak ada waktu lagi untuk hal yang sia-sia, yang sepele, yang melibatkan pikiran dalam hal-hal yang tidak penting.”
7BC, 911 & MARANATHA , 203
Gereja boleh saja tampaknya akan jatuh, tetapi ia tidak akan jatuhGereja itu tetap, sementara orang-orang berdosa di Sion digoncang—sekam dipisahkan dari gandum yang indahIni adalah suatu cobaan berat yang mengerikan, tetapi bagaimanapun ini harus berlakuTidak ada orang kecuali mereka yang telah menang oleh darah Anak Domba dan Perkataan Kesaksian akan didapati setia dan benar, yang tidak bercacat dan bercelah oleh dosa, tiada barang tipu pada mulut mereka…..Umat sisa yang menyucikan jiwa mereka dengan menuruti kebenaran mengumpulkan kekuatan dari proses kesukaran, menunjukkan indahnya kesucian di tengah-tengah kemurtadan yang terjadi di sekeliling mereka.
MATIUS 7:13,14
7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;
7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan, dan sedikit orang yang mendapatinya."
1. Langkah-langkah ke arah persatuan Protestan
Dunia sekarang menghadapi krisis seperti yang belum pernah dihadapinyaKrisis tersebut luasnya seperti semesta alam, setinggi langit, dan sedalam neraka itu sendiri. Berdoalah pada Allah supaya kita akan berbaris maju kepada penyatuan gereja federasi sekarang!”
(The Christian Century, April 1942)
Bishop Metodis di New York,
G. Bromley
Oxman
Perlunya persatuan memang mendesak..tidak bersatunya kita adalah suatu penyangkalan terhadap Tuhan kita.  Kita tidak dapat memenangkan dunia untuk Kristus dengan taktik perang gerilya.  Hal ini memerlukan staf umum, strategi besar, dan pasukan.  Dan ini berarti KESATUAN.”
(Cleveland Press, 12 Des 1949)
F. Stewart
Cleveland Press, 29
Nopember 1950
Tgl 29 nop 1950 adalah penggabungan delapan perwakilan antar golongan agama menjadi satu badan nasional yang terdiri dari 25 kelompok Protestan dan 4 Ortodoks Timur, mewakili suatu keanggotaan 32 juta orang.”
The Nashville Tennessean, 5 Des 1960
Suatu penggabungan 4 golongan agama Protestan terbesar bangsa diusulkan oleh mantan Ketua Dewan Nasional Gereja-gerejaMereka adalah Presbiterian, Episkopal, Metodis, Kristus bersatuIni adalah usulan yang paling nyaring dan mengilhami demi persatuan Gereja di AS yang pernah dibuat dalam sejarah.
Persatuan Gereja-gereja sedunia (WCC) secara resmi disahkan di Amsterdam Belanda, tgl 23 Agustus 1948. Memiliki cabang-cabang organisasi yang langsung dibawa kontrolnyaTujuan WCC adalah menyatukan semua agama di dunia kedalam satu gereja dunia baru yang lebih dikenal dengan nama OIKUMENEAgar seluruh agama-agama dunia bersatu, doktrin-doktrin yang berbeda ditangani khusus oleh grup-grup yang bersifat agama ini harus dilepaskan dan memfokuskan pada kepercayaan yang disepakati secara bersama sebagai pusat iman mereka.
(World Council of Churches:  Religion,
 by Hugh
Moreton and N.W.Hutchings, p 3)
NCC (The National Council of Churches) adalah satu organisasi yang secara resmi dikenal sebagai Dewan Gereja-gereja Federasi yang diresmikan  pada bulan Desember 1908.  Nama NCC resminya pada tahun 1950.  Beranggotakan berbagai jenis denominasi gereja di AS. 
Tujuan NCC adalah sama dengan WCC yaitu menyatukan semua gereja menjadi satuTermasuk tujuan yang sama dari Katolik, New Age, Free Masonry, Illuminati, PBB, dan organisai Setan—atau Tujuan satu Dunia Baru, dengan Lucifer sebagaiallah dan pemimpin”.
WCC memberikan bantuan $85,000 kepada grup teroris nasional Afrika—Patriotic Front—telah membunuh 1900 orang lebih di Rhodesia dan Zimbabwe 1978.  Mereka juga membunuh 8 missionaris Inggris dan 4 anak mereka.
 (Seattle Times, Agust 25 1981)
Thn 1974 WCC menyumbang dana 6,355 pounds Inggris kepada anggota teroris ZANU di Afrika yang telah membunuh 87 warga sipil Rhodesia
(WCC: Religion or Revolution, p 13)
WCC menyumbang 50,000 pounds Inggris ke pasukan Guerilla Marxist--FRELIMO
  (p, 13)
WCC juga memberikan bantuan dana kepada Pemerintah Komunis Vietnam Selatan  (p 16)
Bantuan WCC juga kepada PLO, Cuba, Gerakan2 pro Soviet  (Reader’s digest, january 1983, p 120)
Mereka membantu Organisasi Komunis $823,000 seperti SWAPO di Namibia (WCC: Religion or Revolution, p 28;  American Openion. January , 1982, p 2)
WCC dan NCC tidak bekerja untuk ALLAH Kristen, tetapi yang melawanNYAMereka bersatu dengan musuh2 Allah, yaitu Lucifer dan malaikat2nya.
Kemenangan Akhir, 572
Sampai sekarang ini mereka yang menyampaikan kebenaran pekabaran malaikat ketiga telah sering dianggap sebagai orang-orang yang sekedar menakut-nakuti sajaRamalan-ramalan mereka bahwa sikap tidak toleran akan berkuasa di AS, bahwa gereja dan negara akan bersatu untuk menganiaya mereka yang memelihara perintah2 Allah, telah dinyatakan tak berdasar dan omong kosong.
2.  GERAK MAJU GEREJA KATOLIK
Jumlah orang-orang Katolik di AS pada zaman perang saudara sebanyak 18.000, thn 1970-an 34 juta
Dan di dunia pada tahun 2010 sudah berjumlah 1,1 Milyar.   
Waktunya sudah matang untuk usaha Katolik yang menentukan di AS…(GC 588)
Sejak tahun 1959 dalam pemilihan bulan nopember, suara Partai Demokrat menang dan ini berarti kemenangan gereja Roma Katolik.
Kemenangan Obama saat ini, karena andil dari Anggota2 Roma KatolikMereka menguasai Konggres (88 dari Demokrat dan 15 Republik) dan 9 Hakim Agung.
Kemenangan Obama, oleh Karena dia mendukung rencana Gereja Roma Katolik, yaitu Pembentukan/pengesahan UUHM (Sunday Law)
Gereja Katolik menguasai saham terbesar di World Bank.  Artinya suaranya dapat mempengaruhi ekonomi dunia.
PAUS BENEDICT XVI TERPILIH
Cardinal Ratzinger is NOT a Catholic. We already know he’s no Christian, but here we see he doesn’t even embrace the Catholic demonic doctrine of Transubstantiation. Which in laymen’s terms means, the priests thinks he does some strange magic to pull Jesus Christ off his throne, even if the priest is a practicing child rapist; Jesus must listen to his priest, and then the priest supposedly places Jesus’ soul inside the little round wafer for the catholic to eat.
Paus Benedict XVI sekarang bukanlah seorang Katolik (Nazi). Dia menolak Yesus Kristus dan menganggap bahwa dialah Imam yang harus didengar oleh YesusDia menggantikan posisi Yesus di dunia ini dan menggantikan takhtaNya.
POPE BENEDICT XVI BERBICARA DI AUSTRIA DIHADAPAN 40.000 ORANG THN 2008
“Sine dominico non possumus!”“Without Sunday [worship] we cannot live!” Pope Benedict xvi declared during a mass on September 9 at St. Stephen’s Cathedral in Vienna.
“Give the soul its Sunday, give Sunday its soul,”
Benedict said that Sunday, which he stated has its origin as “the day of the dawning of creation,” was “also the church’s weekly feast of creation.”
Sunday worship, he warned, was not just a “precept” to be casually adhered to, but a “necessity” for all people......“
Hari Minggu sebagai jiwa setiap manusiaTanpa hari Minggu kita tidak bisa hidupHari minggu adalah murni dari penciptaanKebaktian pada Hari Minggu bukan saja ajaran tetapi kebutuhan bagi semua manusia.
“Papists place crosses upon their churches, upon their altars, and upon their garments. Everywhere is seen the insignia of the cross. Everywhere it is outwardly honored and exalted.” (Great Controversy page 568)

“The cross was associated with the power of Rome.” (Desire of Ages page 416)

Kepausan menempatkan Salib-salib di gereja-gereja mereka, di altar, dan di jubah merekaDimana saja terlihat Lambang Salib didalam dan diluarnya dihormati dan diagungkan.
Salib berhubungan dengan kekuasaan Roma.
3. PERSATUAN GEREJA PROTESTAN DAN KATOLIK
With rapid steps we are approaching this period. When Protestant churches shall unite with the secular power to sustain a false religion, for opposing which their ancestors endured the fiercest persecution, then will the papal sabbath be enforced by the combined authority of church and state. There will be a national apostasy, which will end only in national ruin.—
(Manuscript 51, 1899. {Ev 235.1})
Dengan langkah-langkah cepat kita sedang mendekati periode iniApabila gereja-gereja Protestan bersatu dengan kuasa dunia untuk menyokong satu agama palsu, untuk menentang  yang nenek moyang mereka pikul terhadap penganiayaan yang paling kejam, lalu akan memaksakan Sabat Kepausan melalui otoritas gereja dan negaraAkan ada satu kemurtadan nasional yang  akan berakhir hanya di dalam puing-puing kehancuran nasional
Penganiayaan umat Protestan oleh penganut Roma, dengan mana agama Yesus Kristus nyaris punah,akan  lebih gawat lagi bilamana Protestanisme dan kepausan bersatu3SM 387
Semua orang yang tidak mau tunduk kepada perintah Konggres dan mentaati Undang-Undang Nasional untuk meninggikan sabat ciptaan manusia durhaka, untuk menghina hari kudus Allah, akan merasakan penindasan bukan saja dari kuasa Kepausan melainkan juga dunia Protestan, yakni patung binatang itu.—2SM 380
Bilamana bangsa kita (AS) akan meninggalkan prinsip-prinsip pemerintahannya guna menjalankan UUHM maka paham Protestan dalam hal ini akan bersalaman dengan Kepausan.---5T712
The Great Controversy, 588. {ChS 160.1}
Through the two great errors, the immortality of the soul and Sunday sacredness, Satan will bring the people under his deceptions. While the former lays the foundation of Spiritualism, the latter creates a bond of sympathy with Rome. The Protestants of the United States will be foremost in stretching their hands across the gulf to grasp the hand of Spiritualism; they will reach over the abyss to clasp hands with the Roman power; and under the influence of this threefold union, this country will follow in the steps of Rome in trampling on the rights of conscience.—
Melalui dua kesalahan besar, kebakaan jiwa dan kekudusan hari Minggu, Setan akan membawa manusia dibawah penipuannyaSementara yang pertama membentangkan dasar spiritisme, yang berikutnya adalah menciptakan ikatan simpati dengan RomaProtestan AS akan bergandengan tangan menyeberang teluk untuk menggenggam tangan spiritisme; mereka akan menggandeng tangan dengan Kuasa Roma; dan dibawah pengaruh persatuan tiga serangkai, negeri ini akan mengikuti langkah Roma di dalam menginjak-injak hak asasi  manusia.
ANTIPATI TERHADAP HARI SABAT GMAHK
Mengapa harus mengizinkan yang minoritas mengganggu segenap masyarakat dengan memelihara hari Ketujuh, sedangkan dunia Kristen memelihara hari pertama?  Hal itu sama dengan yang mayoritas setuju menjalankan mobil mereka disebelah kanan jalan, dan beberapa orang tolol yang berpendapat sendiri tidak mau dan menjalankan mobil itu disebelah kiri jalanTidak ada prinsip yang dilibatkan dalam pemeliharaan hari SabatPemerintah mempunyai hak menggunakan kekuatan dengan penyataan zaman perang, dan paksaan harus digunakan untuk mengamankan persatuan gereja demi perdamaian, atau pemerintah gagal dan organisasi hancur berantakanPemeliharaan hari minggu dan pertarakan adalah dua bidang yang memerlukan koordinasi antara gereja dan negara.
(The Religious Digest, nov. 1942)
Kemenangan Akhir, 605
Hari Sabat akan menjadi ujian kesetiaan yang berat, karena itulah pokok kebenaran yang khusus dipertentangkan.
Tidak lama lagi UUHM akan dipaksakan dan orang-orang yang menduduki jabatan terpercaya akan merasa benci terhadap segenggam umat Allah yang memelihara HukumNya.—4MR 278
Segala bangsa, bahasa dan kaum akan diperintahkan untuk menyembah sabat palsu ituperintah yang memaksakan penyembahan hari itu akan disebarkan di seluruh dunia.—7BC976
4.  PERSEKUTUAN
DAN
SERIKAT-SERIKAT DAGANG
Tidak ada persekutuan yang harus dibentuk dengan orang-orang yang tidak percayaMereka yang bekerja dalam suatu departemen pekerjaan dimana dunia mungkin diubahkan, tidak boleh masuk ke dalam persekutuan dengan mereka yang tidak mengetahui kebenaran.  (TM 462-464)
Tidak akan ada perubahan dalam terobosan-terobosan umum pekerjaan kitaPekerjaan kita harus berdiri dengan terang dan jelas sebagaimana nubuatan menyatakannya.  Kita tidak boleh memasuki suatu persekutuan dengan dunia, dengan mengira bahwa dengan berbuat demikian kita dapat menyelesaikan lebih banyak. (6 T, 17)
YAKOBUS 4:4
4:4 Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah
Kita tidak boleh dibimbing oleh orang-orang yang menginginkan supaya perkataan mereka yang jadi kekuatan yang mengendalikan perkembangan keinginan itu untuk mengendalikan telah nyata sekali dan Allah mengirimkan amaran demi amaran, MELARANG PERSEKUTUAN –PERSEKUTUAN DAN PENGGABUNGAN. (8 T, 217)
Selama bertahun-tahun saya telah diberi terang khusus supaya kita tidak memusatkan pekerjaan kita di kota-kotaKerusuhan dan kekacauan yang memenuhi kota ini, kondisi yang ditimbulkan oleh SERIKAT BURUH dan pemogokan2, akan terbukti suatu rintangan besar terhadapa tugas kitaManusia sedang berusaha mendatangkan mereka yang terlibat dalam perdagangan yang berlain-lainan supaya masuk ke bawah perhambaan SERIKAT-SERIKAT tertentuIni bukanlah rencana Allah, tetapi rencana kuasa yang harus kita ketahui bagaimanapun jugaKita tidak boleh bersatu dengan MASYARAKAT-MASYARAKAT/PERSATUAN-PERSATUAN RAHASIA atau dengan SERIKAT DAGANG. (TT, 84 dan CH 273)
SERIKAT DAGANG akan menjadi salah satu perwakilan yang akan mendatangkan ke atas bumi suatu masa kesukaran seperti yang belum pernah terjadi sejak dunia dijadikan.  (CL 10)
SERIKAT DAGANG dan PERSEKUTUAN DUNIA merupakan jeratJauhkanlah diri dari mereka, jangan bersatu dengan mereka, saudara-saudaraJangan melakukan sesuatu dengan mereka.(EG White GC Bulletin, 6 April 1903)
Mereka yang mengaku sebagai anak-anak Allah dalam keadaan bagaimanapun tidak boleh mengikatkan diri dengan SERIKAT-SERIKAT BURUH yang sudah dibentuk atau yang akan dibentukInilah yang dilarang Tuhan.  (CL  11,12)
MATIUS 6:24
6:24 Tak seorang pun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank you for your attention.